Terminal Wisata Grafika Cikole - Resort Hobbit di Lembang ! - LunarV2 Trip

Wednesday 20 September 2017

Terminal Wisata Grafika Cikole - Resort Hobbit di Lembang !


     Ngomongin soal Lembang emang gak ada habisnya, daerah bukit yang banyak tempat wisata unik juga menarik. Waktu itu gw ngebahas tentang main-main di daerah erpoa low budget  Farm House, yang belum baca artikelnya nih gw kasih..


     Lanjut ah.. Kalo dari daerah Bandung Kota ke Cikole sekitar 26 Km lebih jelasnya bisa agan ukur sendiri, kalo misal gak macet sekitar 1,5 Jam kalo masih gak percaya bisa itung sendiri okeh...
nah alamat lengkapnya gw punya nih Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka Google Maps aja, bisa dipastikan lu gak bakal nyasar coy..

     Gw dateng ke Cikole karena ajakan temen yang katanya Wisatanya keren, apa iya ? Karena gw bingung mau kemana lagi jadi ikutin aja lah, lagian kebetulan masih di daerah Lembang. Tapi sebelum kesana gw liat-liat di ig emang keren tempatnya akhirnya penasaran dan pengen cek TKP ! Gw kasih tau nih, jalan menuju Cikole udah kayak di Swiss *Sotoy banget* tapi serius ! jadi kalo misal mau Foto-foto dulu juga keren lah..

     Sampe di TKP gw nyasar dan nyelonong ke parkiran yang akhirnya diarahin sama tukang parkir buat beli tiket masuknya dulu di deket area parkiran, Nah harganya ! *gw paling seneng kalo ngebahas ini* harga tiketnya 15.000,- tapi itu juga bisa dituker sama naik Outbound atau Makan di Restoran Cikole, nah lu kalo kesana tinggal pilih aja tuh tapi kalo mental lu ciut naik outbound mending makan batagor aja lah..


     Gw masuk TKP dan kesan pertama melihat Terminal Wisata Grafika Cikole itu.... Keren ! *Pakek Banget Coy..* Baru masuk aja ada orang naik Outbound berseliweran, mantap, mantap,mantap....!!! Lanjut jalan ke dalem mulai disuguhkan dengan jalanan yang bersih dan hiasan rumput yang tertata dengan rapih yang akhirnya jadi penasaran ke gw.

Jalan dengan tataan rumput
     Karena Terminal Wisata Grafika Cikole berkonsep Resort dan Rekreasi maka banyak penginapan kayak Tenda, Rumah Hobbit, Rumah dan banyak rekreasi lainnya selain outbound ada juga nih lapangan untuk permainan dan kebetulan gw waktu dateng ada kelompok reunian yang lagi permainan. 
Acara Permainan
Tempat Permainan
     Kalo soal tempat disini suhunya masih sama seperti tempat wisata lainya yang berada di Lembang, sejuk sama teduh soalnya wilayahnya ada di perbukitan juga kalo di Terminal Wisata Grafika Cikole banyak pohon Granat Pinus, jadi makin kece lah kalo foto-foto buat di Instagram apalagi gw yakin kalo yang baca blog gw ini orangnya kere tapi sombong, wehehe..

Banyak Pohon Pinus

Ketagihan foto terussss coy..
Temen gw aja sampe gak mau pulang ~

     Oh iya, Tiket Masuk yang lu pegang bisa dituker sama naik Outbound atau Makanan. Kalau misal mau makanan lu tinggal masuk aja ke resto yang ada di sekitar area rumah hobbit tapi kalo misalkan mau naik Outbound lu tinggal langsung ke tempatnya aja.

4 comments:

  1. cocok banget nih kalau pengen main2 ke hutan yang fun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya lah... kapan rencana ngetrip bareng nih ? hehe..

      Delete
  2. keren nih wisata alam bandung kayak kebun teh ini. nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah berkunjung, kalau udaranya emang kayak kebun teh gan :D

      Delete