Farm House - Bandung Rasa Eropa ! - LunarV2 Trip

Thursday, 14 September 2017

Farm House - Bandung Rasa Eropa !


      Bandung emang dah terkenal tempatnya yang keren-keren abis... kayak gw ini yang ganteng kalem dan keren abis.. kerencongan sih iya* dan kalo ngomongin soal tempat pasti banyak tuh yang istilah kece nya Instagramable, mulai dari tempat nongkrong kayak PVJ, Cafe, tempat rekreasi, tempat pacaran *gw benci kata ini, transportasi, tempat jajan, dan beuh masih banyak lagi deh.. Salah satunya tempat rekreasi di daerah Lembang yaitu Farm House.

     Apa sih Farm House tuh ? Lu pasti tau kan kandang domba, kandang ternak atau pertanian ? nah Farm House juga gitu, Konsepnya sih sama kayak yang gw sebutin tapiii... ada tapi nya nih.. ditata secara modern dan keren dengan gaya khas desa eropa jadi sama tapi beda ya. Nah kalo lu pingin main ke Farm House buat rekreasi, riset, nongkrong atau foto-foto buat sombong di sosmed maka jika dari Bandung Kota kira-kira 31 Menit ke daerah Farm House, Lembang dan itu juga kalo gak macet, kalo macet ya tanggung sendiri..
Farm House
     Nah berapa biaya masuk ke Farm House ? pasti kalian nungguin gw bahas ini nih.. biaya masuk Farm House itu Rp 20.000,-/Orang itu juga tiket masuknya bisa lu tuker sama Susu ataupun Makanan dan gw pilih tukerin sama kamu :* Susu biar anget.. *lu mikirnya jangan ngeres.. * Nah dari pintu masuk ke area Farm House ada banyak jalan dan di persimpangan ada petunjuk arah, misalkan lu mau ke tempat domba atau ke tempat makanan organik pokoknya lu tinggal liat aja petunjuk arahnya. Gw pilih jalan-jalan dulu ke area rumah-rumah yang bergaya eropa hehe... sambil foto sombong ! Serius rumah-rumah disana kaya rumah khas eropa walau menurut gw sih replika, tapi keren kok.. ada lagi tempat yang gak kalah serunya yaitu rumah Hobbit, pasti tau kan ? gak tau !? gw juga gak tau, kalem aja... kalo kata temen gw sih rumah Hobbit tuh yang ada di Film-film bioskop.. 
Rumah Hobbit


Tebak gw yang mana ?
   Nah sambil nikmatin Susu Murni gw jalan-jalan liat-liat tempat yang keren-keren... Nah dari rumah Hobbit lanjut ke area yang gw maksud tadi yaitu tempat jualan cemilan dan makanan organik, keren lah pokoknya.. udah tempat kayak eropa, makannya pula organik makin wah pokonya. 
     Nah gak jauh dari tempat jualan makanan ada tempat nongkrong, kebetulan pas gw ke sana cuaca amat mendukung banget *pake banget* jadi bukit-bukit sekitar Farm House keliatan semua dan itu kereeeennn... Nah berhubung tempatnya di atas jadi gw bisa liat domba yang lagi dimandiin, domba-domba disini bersih banget soalnya emang dirawat habis-habisan sih, makanan nya aja diperhatiin juga yang ngerawatnya gak sembarangan soalnya pas gw liat waktu mandiin dombanya juga mereka pake peralatan khusus mungkin biar steril, kalo di kampung gw mah mandiin domba ceburin-ceburin aja ke kali. 
Mandiin Domba
     Nah ada juga tempat ternak ayam, bebek, sapi, burung, akuarium ikan, kandang hamster, kandang reptil, kelinci sama banyak lah.. Ada juga berbagai tempat unik yang sengaja dibuat untuk foto-foto, kalo gw sih nikmatinnya kebun bunga dan emang banyak kebun bunganya disana, beuh kalo lu bawa gebetan ke Farm House mah ditembak terus klepek-klepek kojor langsung, tapi sayangnya gw kesana bareng ama gerombolan Jomblo, hemm sedih amit hidup gw..
Kalemin aja lah..
     Kalo pingin yang lebih aneh lagi ada tempat yang hits kalo di Kota Besar yaitu.. gw lupa lagi namanya... oh iya, Food Truck.. lu tau gak ? kalo kagak kudet banget idup lu ya.. Food Truck  itu tempat jualan yang sarananya menggunakan mobil dan kalo di Kota Besar banyak yang konsep jualannya kayak gitu sedangkan di daerah gw gak jauh beda sih, jualannya samping jalan pakek tenda biru bekas terus kalo dah mau pulang gerobaknya didorong sambil lirik kanan-kiri takut ada pol pp, wehehe... 
     Dan gw saranin kalo mau ke sana pagi-pagi karena udah jelas kalo pergi kesana siang hari pasti macet, juga biar gak kejadian ngenes kayak gw mending lu bawa gebetan kek.., pacar, temen cewek, ponakan, sodara, ortu, nenek dan aduh.. jangan deh bawa cowok jomblo soalnya mubazir pemandangan indah tapi liatnya bareng ama Jombs (Joblo Squad) atau paling banter bawa kameramen biar fotonya kece.

Bonus :

Maluin sih iya..  -_-


No comments:

@lunarv2