Banyu Alam - Resort di Kaki Bukit - LunarV2 Trip

Saturday, 16 September 2017

Banyu Alam - Resort di Kaki Bukit


     Ngomongin soal Garut pasti yang terkenal adalah pemandian air panasnya atau domba garutnya, kalo soal oleh-oleh pasti dodol garutnya. Tapi gimana kalo soal Resortnya ? Kalo ngomongin soal Resort di Garut juga banyak dan lumayan terkenal. Ada resort terkenal dengan konsep Tradisional yaitu Resort yang menggunakan bahan kayu dan bambu sebagai bahan bangunannya dengan konsep rumah yang berdiri diatas kolam. 

     Berhubung garut wilayahnya dominan di Pegunungan maka disamping dari Resort ini juga adalah pegunungan disertai bukit-bukit, kalau sering liat Instagram pasti tempatnya gak beda jauh sama di Puncak, tapi bedanya kalo puncak adanya di Bogor dan ini adanya di Garut. Dan kalo tempat pemandian air panas Cipanas gak begitu jauh, dan kalo soal Fasilitas lumayan lah ada pemandian air panasnya juga, breakfast, teras balkon tapi ada juga fasilitas Restoran di bagian depan Banyu Alam. Nah kebetulan juga baca-baca ternyata ada Fasilitas Laundry, Pemancingan dan Ruang Meeting. mungkin untuk Fasilitas Ruang Meeting biasanya digunakan untuk yang menginap namun dari kantor. 

     Kalo disini enaknya pagi-pagi menurut gw soalnya udaranya pegunungan yang ngebuat seger bisa dibilang melimpah soalnya kan ada di kaki bukit terus kalau nikmatin pagi sambil ngopi di balcon juga enak sembari liatin ikan juga di kolam. Nah tapi tempat ini kan adanya di daerah pegunungan Garut jadi kalau misalkan mau ke Alun-alun garut lumayan jauh sekitar 6Km tapi kalau naik kendaraan ke pusat kota nya masih terbilang deket. Namun di daerah sini juga banyak tempat yang bisa dikunjungi selain pergi ke alun-alun soalnya Banyu Alam garut terletak di daerah Wisata.

No comments:

@lunarv2