WKS - Warung Nongkrong Serba Ketan - LunarV2 Trip

Saturday 16 September 2017

WKS - Warung Nongkrong Serba Ketan


   Pernah ga sih lu ngebayangin tempat nongkrong Instagramable tapi makananya Ketan, Campuran Ketan, Tambahan Ketan dan Serba Ketan ? Serius, tapi ada tempat yang kayak gini di Tasikmalaya. Makanannya serba campuran ketan, nama warungnya itu "Warung Ketan Susu" tempatnya deket Simpang Lima Tasikmalaya. Nah yang kebetulan lagi di Tasikmalaya atau emang gabut gak jeas bisa coba wisata kuliner kesini.
WKS
Sorry gambarnya jelek, gw lupa bawa DSLR ~

     Kalo kesini enaknya malem-malem, bukan karena biar gak keliatan jerawat buka nya malem tapi suasana di WKS kalo malem hari itu keren lah menurut gw mah. Banyak anak komunitas Tasik juga yang sering nongkrong disini, tapi saran gw nih kalo mau dateng kesini rame-rame soalnya kalo di WKS gak kena pajak duduk, wkwk... Serius, kebanyakan tempat nongkrong yang istilahnya Instagramable itu banyak yang pake pajak sekali duduknya atau diwaktu buat duduknya dan sebenernya gw juga males sih kalo misalkan Cafe atau Tempat nongkrong kena pajak duduk, kesannya itu kayak yang hedon banget gitu.
Ahey...
Coba cari gw yang mana ? ~



     Nah ini juga Recommend buat yang suka nangkring gak jelas pengen sombong tapi kantong kagak bolong, soalnya harga makanan disini terbilang relatif terjangkau lah kalo buat anak nongkrong ditambah pelayanannya yang oke lah.. Nah tadi kan gw ngomonginnya ketan mulu kan ? tapi disini ada juga makanan atau minuman selain ketan ! Contohnya Green Tea, gw paling suka mesen Green Tea mau dimana aja juga, gak tau kenapa pokoknya Green Tea itu punya rasa dan daya tarik tersendiri menurut gw.

Nih gw kasih liat penampakannya !

Ketan Oreo

Green Tea

No comments: