1 Tahun Perjalanan LunarV2 - LunarV2 Trip

Wednesday 28 February 2018

1 Tahun Perjalanan LunarV2



     Februari telah terlewat, berarti LunarV2 udah 1 Tahun perjalanan, tapi sebenernya tanggal lahirnya 13 Februari namun biar lebih berkesan gw rayain di akhir Februari ! dan sudah setahun LunarV2 mendalami bidang Blogger kalo bayi mah ini pasti pas lagi lucu-lucunya jadi gemes gw, Ya.. Bidang Blogger. Memang awalnya apa hingga mendalami bidang blogger sekarang ? Saya lupa, sejak awal saya belum menuliskan sejarah lunarv2 itu apa ?, kenapa ada travel blogger juga yang lainnya. Jadi saya suka menulis tentang perjalanan dari dulu sebelum ada lunarv2 namun tidak dalam bentuk website dan ditulis dalam bentuk tulisan biasa yang akhirnya pada hilang entah kemana, kemana ya ? setelah itu gw berinisiatif buat nulis di blog, ceritanya ada disini tentang kenapa gw nulis di blog :



   Lalu nama lunarv2 darimana ? jadi sebelum gw membuat blog gw tuh suka ngebuat vector, tau vector ? musuhnya gru di frozen, oke lanjut nah gw vector artist kan ? dan kalo vector artist tuh butuh watermark biar karya gak dicolong, banyak karya yang dicolong walau masih punya watermark juga dan watermark itu semacam logo atau tanda yang ditempel di sebuah karya. Misal kalo lu punya gambar dan lu nulis di gambar itu misal otong photography atau demek vector nah itu termasuk watermark. Gw juga gitu awalnya buat watermark, dan kenapa namanya lunarv2 ? dan gambar roket ? Ya terserah gw lah, orang gw yang buat, kagak jadi gini lunarv2 itu terdiri dari 2 kata lunar dan V2, lunar itu udah jelas lah artinya bulan dan gw emang sangat terpukau jika melihat bulan lalu V2 nya adalah roket, jika lu sering baca ensiklopedia pasti tau roket balistik pertama adalah V2 yang dikembangkan NAZI Jerman dan gw pilih V2 karena gw pingin bisa menjelajah kemanapun semau gw seperti rocket V2, gitu.. sekarang udah ngerti kan ? belum ? bodo amat..



     Jujur gak kerasa gw ngeblog segitu lamanya, sampe 1 taun udah berlalu. Tau-tau ada tagihan buat bayar domain, itu yang ngingetin gw ke ulang tahunya blog lunarv2 dan belum gw bayar. Tapi gapapa aku tetep sayang kamu beib, semoga dengan berlewatnya bulan februari ini menjadikan blog lunarv2 makin bermanfaat kontennya, trip nya makin jauh biar bisa ngebangun konten yang bermanfaat pula, yang punya nya banyak duit biar bisa trip jauh *pembaca jangan suudzon dulu dong !* maksudnya biar bisa nambah konten yang bermanfaat, yang punya nya semoga makin ganteng *pembaca baca dulu !* maksudnya biar semangat ngegembelnya ya kan kalo ganteng pasti semangat ngegembelnya jadi pd ya bisa aja pas ngegembel ada cewek ngajakin makan karena gw ganteng bener gak ???!!! lumayan ngirit dijalan *benerr !!!*, oke dan semoga domainya bisa terus kebayar  dan semoga situs ini semakin besar, aamiin *aamiin nin dong woy, maksa nih gw !*

     Gak lupa juga gw berterimakasih kepada pengunjung yang udah dateng, yang sering dateng, yang udah komen, yang sering komen, yang udah follow terutama temen gw dari travelergaul,web,id (agun wiguna) first follower, juga seluruh komunitas blogger. Pokoknya selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, aku sayang kamu :*

2 comments:

  1. Akhirnya tau juga arti nama dr lunarv2 :p. Krn aku sempet mengira lunarv2 ini blognya cewe, abisnya namanya mirip nama bos ku sih, yg juga cewe :p.

    Kedepannya, Moga2 menulisnya ttp konsisten ya mas.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Blog Cewek.. tapi iya juga sih :'D
      Makasih Mbak udah support dan sering berkunjung, aamiin..

      Delete